Indeks Forum Forum Diskusi Accounting & Pajak Indonesia Forum Diskusi Accounting & Pajak Indonesia

 
 FAQFAQ   PencarianPencarian   AnggotaAnggota   GroupGroup   PendaftaranPendaftaran 
 ProfilProfil   Login ke Pesan Pribadi AndaLogin ke Pesan Pribadi Anda   LoginLogin 

Software Payroll Indonesia

Saran dan masukan Tema Skripsi

 
Kirim topik baru   Kirim balasan    Indeks Forum Forum Diskusi Accounting & Pajak Indonesia -> Aspek Perpajakan
Topik sebelumnya :: Topik selanjutnya  
Pengirim Message
dendy



Sejak: 18 Feb 2007
Post: 4

PostDikirim: Sel Feb 20, 2007 10:11 am    Judul: Saran dan masukan Tema Skripsi Balas dengan kutipan

Yth teman2 forum pajak..

Saya mahasiswa perpajakan yg lg mau nyusun skripsi.
tp saya msh binggung dgn tema & judul yg akan saya tulis..
kira2 teman2 pny masukan ngga tema/ judul skripsi yg menarik dan sekiranya banyak bahannya dan mudah didapat?
saya binggung...
mohon bantuannya.. terima kasih
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Yahoo ID
octo



Sejak: 13 Feb 2007
Post: 2
Lokasi: jakarta

PostDikirim: Sel Feb 27, 2007 7:27 am    Judul: Balasan jawaban anda Balas dengan kutipan

Sebaiknya dapat pembuatan skripsi anda sekarang saya anjurkan untuk memilih judul skripsi tentang PPh Pasal 23 yang terbaru.. Untuk pemilihan tempat riset sebaiknya anda memilih pada perusahaan saja daripada di KPP. Dikarenakan apabila anda melakukan riset di perusahaan maka bisa menambah knowledge anda, siapa tahu juga bisa jadi kemampuan anda dapat dijadikan sebagai bahan untuk membuat anda menjadi karyawan disana Wink
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Yahoo ID
b_190_yo



Sejak: 10 Feb 2007
Post: 8

PostDikirim: Sel Mar 06, 2007 5:50 am    Judul: Balas dengan kutipan

untuk PPh pasal 23 apa yang bisa dibahas?
kan uda pasti
gak ada yang bisa diteliti?

gw jg lg bingung nih mau buat skripsi dengan tema apa
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi
saitoni



Sejak: 29 Jan 2007
Post: 120

PostDikirim: Rab Mar 07, 2007 1:45 am    Judul: Balas dengan kutipan

gue pengen banget neliti
"Pengaruh Restitusi PPN terhadap Penerimaan Pajak suatu KPP"

tapi mau gak yah mereka ngasih data jumlah restitusi dalam 5 tahun terakhir Laughing
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi
saitoni



Sejak: 29 Jan 2007
Post: 120

PostDikirim: Rab Mar 07, 2007 1:52 am    Judul: Balas dengan kutipan

kalo judul ini gimana..

"evaluasi pengaruh SPT PPh Lebih Bayar terhadap Penerimaan Pajak KPP xxx"

gara2 lb perusahaan yang gue konsultani tahun 2003 gak bisa keluar lb nya.. dengan alasan negara sedang tidak ada duit...


fak fak fak orang pajak fak fak fak...

Laughing
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi
dendy



Sejak: 18 Feb 2007
Post: 4

PostDikirim: Rab Mar 07, 2007 5:52 am    Judul: Balas dengan kutipan

tapi sepertinya susah klo berhub dgn data2 seperti itu...susah untuk terbuka / mengungkapnya..fiskus tertutup soal seperti itu.
klo gw mo ambil pjk restoran kira2 gw ambil dr sisi apa ya..msh binggung ni...
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Yahoo ID
saitoni



Sejak: 29 Jan 2007
Post: 120

PostDikirim: Rab Mar 07, 2007 8:57 am    Judul: Balas dengan kutipan

pajak restoran setau gw sih cuman pajak pembangunan satu (pb1)... 10%

aspek lainnya sangat umum sekali...

pph badan jika restoran itu suatu badan hukum
pph 21 untuk karyawannya
pph 23 untuk penggunaan jasa
pph 4(2) untuk persewaan ruang
PPN untuk pembelian BKP/JKP (kalo ada)
umum banget...


CMIIW
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi
dendy



Sejak: 18 Feb 2007
Post: 4

PostDikirim: Kam Mar 08, 2007 10:16 am    Judul: Balas dengan kutipan

Terima kasih mas saitoni...

restoran memang obyek pajak daerah.itu dia, klo mau riset binggung kira2 apa yg diangkat.krn sy pny tmn yg pny restoran jd sy pkir akan gmpang cr datanya. tp smp skrg blm nemuin ide pembahasannya..

mas, pjk lingkungan siapa yg mengusulkan sie? daerah atau Bappeki?
kira2 bs ngga sih analisis suatu peraturan yg baru RUU?
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Yahoo ID
saitoni



Sejak: 29 Jan 2007
Post: 120

PostDikirim: Jum Mar 09, 2007 12:02 am    Judul: Balas dengan kutipan

pajak lingkungan.. wah kurang tau den sapa yang ngusulin...

analisis rancangan... hmmm... konsul ma dosen ente aja den.. hehehe...
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi
mikodong



Sejak: 21 Feb 2007
Post: 54

PostDikirim: Jum Mar 09, 2007 9:56 am    Judul: Restoran Balas dengan kutipan

Ikutan dong....???
wah boleh juga tuh analisa restoran, walaupun dalam skala kecil, tapi banyak objectnya tuh. paling2 kalo pemiliknya mentok & rada lieur ente dikasih makan gratis sama pemiliknya, biar cepat2 selesai he he.

Bengkel sepeda didekat kos2ku gede juga tuh omzetnya, katanya die ngak pernah byr pajak tuh.

Mas Saitoni..... musti tukang ojek dipajakin juga dong... kan die dapat income.
Mas gimana ama pedagang Kaki 5, dikenain pajak ngak... soalnya di PSM kan banyak tuh ada yg jualan Jean, radio,VCD dll
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi
b_190_yo



Sejak: 10 Feb 2007
Post: 8

PostDikirim: Sen Mar 12, 2007 12:35 pm    Judul: Balas dengan kutipan

gw jg bingung nih mo skripsi apa,gw dah ngajuin judul 3 kali ditolak terus,kyny dosen pembimbing gw terlalu pinter deh,bisnya dia maunya topik yg blm prn dibhs gt,kn gw jd bingung..gw ud ad perush di bid ush cat gt tp gatau mau neliti apa,da ide gak?skripsiny hrs kelar awa mei nih..huhuuu..helppp...
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi
mikodong



Sejak: 21 Feb 2007
Post: 54

PostDikirim: Sel Mar 13, 2007 2:11 am    Judul: Balas dengan kutipan

Kalo emang di bidg cat, penelitian itu bisa diambil dari sisi efisien cost prsahan,mis:mengolah kembali bekas kaleng2 cat yg sdh ga kepakai dari pemulung,walaupun g 100% kaleng tsb dpt dignakan oleh prshaan, tp dia dah dpt profit, ketimbang bikin baru tuh kleng cat,mahal bhn baku dsb. Trus bekas limbah bhn2 cat, pasti ada kan limbahnya,itu dibuang kemn? si penerima limbah mengenakan pjk apa trhdp prshaan,karna berdampak lingkungan. dsb
gitu loh
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi
dendy



Sejak: 18 Feb 2007
Post: 4

PostDikirim: Sel Apr 17, 2007 8:55 am    Judul: Balas dengan kutipan

gw mau wawancara asosiasi pengusaha ada yg tau gak kemana dan aksesnya hub siapa??
juga mau ke bappeki, dep keu. ada yg tau ga prosedurnya? thx..
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Yahoo ID
Tampilan pesan sebelumnya:   
Kirim topik baru   Kirim balasan    Indeks Forum Forum Diskusi Accounting & Pajak Indonesia -> Aspek Perpajakan Zona waktu menurut GMT
Halaman 1 dari 1

 
Navigasi:  
Anda tidak dapat mengirim topik
Anda tidak dapat menjawab topik
Anda tidak dapat mengubah pesan Anda
Anda tidak dapat menghapus pesan Anda
Anda tidak dapat mengikuti polling


Powered by www.pajak.net © 2005-2007